Peresmian Markaz An-Nur Tasikmalaya

11 Januari 2016, Markaz An-Nur di Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat diresmikan Selengkapnya »

Markaz Pembinaan Yatim

Selengkapnya »

Youth Leadership Camp

Selengkapnya »

Student Development Program

Selengkapnya »

Tebar Qurban

Selengkapnya »

Berbagi Buka Puasa Ramadhan

Selengkapnya »

 

Kunjungan Representatif WAMY Asia Tenggara (Bagian 1)

IMG_8629Sejak kemarin, 16 Februari dan insyaAllah hingga 19 Februari 2016, WAMY Indonesia menerima kedatangan 2 tamu dari Malaysia, yaitu Prof. Dr. Dato' Abang Abdullah Abang Ali sebagai Representatif WAMY Asia Tenggara, dan Ustadz Shahrin Awaluddin, Direktur WAMY Malaysia.

Kunjungan ini dalam rangka silaturahim dan juga bagian dari lawatan kerja. Sejak terpilihnya Prof. Dr. Abang sebagai Representatif WAMY Asia Tenggara pada Muktamar Internasional WAMY yang ke-12 di Maroko tahun lalu, ini merupakan lawatan yang pertama ke Indonesia. Beliau menggantikan Representatif WAMY Asia Tenggara sebelumya, yaitu Almarhum KH. Ma'mur Hasanudin, MA.

Hari ini, kedua tamu menyambangi kantor WAMY di Jakarta. Selain sharing dan ramah tamah dengan Manajemen WAMY Indonesia, mereka juga bertemu dengan puluhan mahasiswa dan mahasiswi peserta Program Pembinaan Mahasiswa Unggulan (PPMU). Didampingi Direktur WAMY Indonesia, Ustadz H. Aang Suandi, Lc, mereka juga berkunjung silaturahim dengan pengurus LDK Salam di Universitas Indonesia.

IMG_8655

Banyak inspirasi yang lahir dari agenda kunjungan hari ini. Mendiskusikan masa depan dakwah dengan para pemuda pilihan memang selalu menghadirkan semangat dan optimisme yang membuncah. Itulah sebabnya Ustadz Aang Suandi sering mengungkapkan keharuannya saat berada di tengah mereka, "In Youth We Trust".

IMG_8751

Foto lainnya bisa dilihat di Page WAMY Indonesia

IMG_8723

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *