Peresmian Markaz An-Nur Tasikmalaya

11 Januari 2016, Markaz An-Nur di Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat diresmikan Selengkapnya »

Markaz Pembinaan Yatim

Selengkapnya »

Youth Leadership Camp

Selengkapnya »

Student Development Program

Selengkapnya »

Tebar Qurban

Selengkapnya »

Berbagi Buka Puasa Ramadhan

Selengkapnya »

 

Pelatihan MHMMD

IMG_2615Ruang Aula WAMY Indonesia kembali dipadati peserta yang mengikuti Pelatihan “Mengelola Hidup dan Merencanakan Masa Depan” (MHMMD). Training yang diadakan dua hari, tanggal 6 dan 7 April 2013 ini terselenggara atas kerjasama WAMY Indonesia dengan MHMMD Training Center.

Sambutan dari WAMY Indonesia disampaikan oleh Ust. Hafidz Hurmat, Lc yang sekaligus membuka kegiatan Pelatihan. Selanjutnya peserta mulai larut dalam pelatihan yang disajikan oleh para Trainer MHMMD. Peserta yang berjumlah 99 orang ini terdiri dari unsur Karyawan, Da’i/Da’iyah WAMY, Mahasiswa/i PPMU, serta santri dan musyrifah Rumah Al-Qur’an An-Nadwah. Seluruh peserta kemudian dibagi dalam 6 kelompok yang masing-masing didampingi oleh Mentor dari Tim Training MHMMD. Di hari pertama ini, peserta lebih banyak dibangun kebersamaan dalam kelompoknya serta menyimak materi tentang Multidimensi Hidup dan Impian.

IMG_2541Keesokan harinya, materi dilanjutkan seputar bagaimana membaca peluang, fokus menyusun rencana, dan melukis peta hidup, serta mengelola waktu yang ditargetkan. Kepuasan peserta mengikuti pelatihan ini menjadi kian lengkap saat Ibu Dr. Hj. Marwah Daud Ibrahim, Presidium Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI) Pusat yang juga merupakan Pelatih Utama MHMMD, tiba di lokasi acara, dan menyapa peserta pelatihan melalui sambutannya.

IMG_2569Pelatihan ini kemudian ditutup dengan penyerahan cinderamata dari WAMY Indonesia kepada Tim MHMMD sebagai ungkapan terima kasih atas kerjasama yang baik dalam penyelenggaraan pelatihan ini. Terakhir, para peserta berfoto bersama, mengabadikan kenangan dan pengalaman berharga yang dipetik dari pelatihan yang sangat istimewa ini; “Mengelola Hidup dan Merencanakan Masa Depan”.

IMG_3305

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *